2.22.2013

manis manis 17

Samlikum!!

Sabtu, 16012013

Usia saya berkurang dan genap 17tahun. kalo kata orang jaman sekarang mah sweet 17th, dan kudu dirayain. soalnya umur 17 itu menunjukan seorang remaja yg beranjak dewasa *halah* jadi sakral gidudee dirayain dsb (baca: dan saya bingung). kalo dirumah kemaren sih bikin syukuran, yasinan bareng2. pas bgt atletik dari sekolah dan di dompet ada uang 60rb. 10rb buat bayar atletik dan sisa goban.lari di senayan di lapangan ABC (defghijklmnopqrstuvwxyz) kali ini lari 2 puteran. what the heaven lari setengah lingkaran aja gue udah ngos2an dikit2 ngasoh apakabar 2 puteran coy?-_- namun SEPERTI BIASA gue selalu motong jalan dan kali ini apa yg gue lakukan???? gue cuman lari 1puteran!! plis gausah tepuk tangan, mending tepok nyamuk aja :p hehe. pulang abis atletik gue diculik ke sevel Tampur. disana karena dengan label "manusia yg berulang tahun" gue dipalakin ama temen2 gue. temen macem apa kalian!! mereka ngambil makanan seenak jidat. brrrr. dan ketika dikasir. yap. dikasir. penderitaan dimulai. 
"brp mas?"  
"72rb mba"
"...."
andaikan gue di quiz Indonesia pintar Eat Bulaga. gua bakal bilang "PAS!!!" dan pas gue ambil duit di dompet yg tinggal selembar itu temen gue bakal bilang "IYA!!!IYA!! BISA JADI!!" 
akhirnya dinda nombokin hehehe emang enak!! nisa, dinda n hafizah ngasih gue little happiness :) hehe
                                            
                                                        serius difoto ini muka gue cakep bgt-_-

                                            
                                                                     si jakung alias jalangkung
                                            
                                                                 freaking birthday coupons!!!
dengan rulesnya:

  • request shouldnt contain the word "expensive"
  • request should be logical
  • req. shouldnt be made difficult to others
  • this coupon is valid until march 16th

Padahal gue mau minta beliin ya ga neko2 cuma tanah 5hektar, beserta rumah dan kebon2nya.
abis dari sevel gue diculik lg kerumah cida *bukan diculik si sebenrnya kl bukan pulang sama dinda gue balik ama siapa-_-* dirumah cida gue ketemu adenya cida yg mirip BOYBAND dan juga berjumpa dengan ayam kate dan emmm... soang. gue udah punya firasat bakal diabisin disini. dan tibalah waktunya gue diabisin. berakhir dengan amalgamasi antara gue dan tepung terigu. dan yg paling parah adalah saat adegan soang. adenya cida jejelin gue dengan si soang!! EXTREME!! disosor bebek itu rasanya kayak terbang pake elang eh, jgn pake elang lg dipinjem indosi*r. dan ketika msh berbalur tepung dan air, gue dan nisa berkelai setelah berkelai gue dikunciin diluar rumah si cida dengan di tonton anak2 kecil. yap. kali ini gue layar tancepnya. dan teganya gue dikatain ORANG GILA ama ntu bocah2. singkat cerita gue akhirnya diperbolehkan masuk dan mandi. alhamdulillah. akhirnya gue dipinjemin baju dan caw balik. pas nyampe rumah cuma ada kintan ama uchi. ibu ama ayah lg keluar. pas udah pada dirumah kita langsung ke pasar mayestik. ngapain? kepo. sepulangnya dr mayestik gue, uchi ama kinta langsung di drop di lapangan uniliver mau latihan silat. seperti biasa kak ija, kakaknya si uci ngaretnya wuilaaa. abis latihan tepat sebelum maghrib dikit gue, uchi, kintan go home dan siap2 buat pengajian abis maghrib. abis solat, gue denger bokap lg nelfon dan ternyata dia lg telfon2an ama temen gue yang lg mau ngerjain gue. oh kongkow2 mereka ternyata. tapi maap2 nih, rencananya gue buat GAGAL muahahahahahaha. rasakan. dan pas gue liat bbman uchi ama ziah ya bener aja mereka sekongkol. abis kegagalan pertama. mereka pantang pulang sebelum padam. mereka mau ngumpetin my little something. sesuatu properti buat gue tidur. dan GAGAL maning permisa. muahahahah. dan akhirnya setelah detik2 menjelang dimulainya syukuran.
                 
                    Semua. yap. semua temen gue di sms blg gini:
cont       

akhirnya ada si tammi dan adit yg dateng dan ratih juga disusul ermitha, dianty, sangaji, aji, pandu, bapa dan juga cewenya kak ija, bang ibu and anak2 cingkrik cab. TangSel - Rempoa. dimulai pengajianya dan tiup lilin
                                                
*si katut memorinya rusak dan akhirnya gaada dokumennya tp ada di kamera uci*
tapi kok anak2 pada gamau disuruh makan yak? dan bener aja ternyata tiba2 gue geliat flash kamera dan yapppppp pasukan perang dateng. rame pake banget._.

                         
si khoir bawa -->
                                                  
udah kayak orang mau demo. dan yg bawa kue adalah kloningnya bruno gukguk. bruno mars. maksud gue bruno mars. lagilagi gue dikerjain udh td bilang kaga bisa dateng taunya dateng bikin suprise untung gue kaga pingsan. skrg, kuenya. cheesecake. zz.. saya jauh lebih memilih SINGKONG drpd keju. dan muka saya pun kontan terhias dengan cheescake. akhirnya mereka pd masuk kerumah dan makan gratis. temen2ku tercinta ngasih kado dgn tulisan "dari KITA" gue harus buka kado itu dengan penuh perasaan. kado berbentuk segi panjang berbalut koran dan 17 solasi itu harus gue bukan dengan menemukan ujung dari si solasi. wew. dengan taca yg mengawasi gue membuka kado dan galak pula-_- memang butuh perjuangan tp akhirnya kebuka jg tuh kado. dan isinya adalah ....................... mana gue tau isinya bakalan .......... nangis lah saya terharu dan heran dengan perasaan gado2.
                             
                                Mereka pun hendak pulang dan bener aja prasangka gue. pasti gue bakal diceplokin. gatanggung2 yg ini spesial pake air got. semerbak wanginya (bau banget coy!!) melebihi down* "andai ini menjadi parfum saya". singkat cerita akhirnya gue mandi dan membuka sisa2 kado hehe.
ini dia foto the cetar one. gue terharu bgt dengan apa yg gue dapet dari sangaji, aji dan pandu

                                          
pesan yg tersirat disini adalah "buanglah SAMPAH PADA TEMPATNYA" :')
dan cupcake cantik dari telesia

                                          

dankira2 seperti inilah penampakan seluruhnya..

the nongkrongerz

ini niat fotoin kaga sih muka orang cuman setengah..

gaya andalan aji merem as always

lihat nisa yg seperi orang berdemo

nampak diperjelas

sungkeman ama emak dulu yeee

ajang pencarian harta karun

kan kan kebiasaan kan maennya keroyokan-_-

gy bukha cado niyy smbil diapit 2 samudra dan benua

penampakan sosok gede tinggi

amin.

TACAAAA {}

trias yang sedang terharu :')

ketika pada mau "pulang" gue udh yakin mau diceplokin dan yap bener aja... *geer amat yak-_-*
cita2 pengen jadi sastrawan, namun singgah mejadi badut ancol yg lg pkl


nah yang ini nih!!! si rico juga kena diceplokin lantaran besoknya dia ultah hehe pemanasan dulu



BONUS: 
boybandnya cepelapan


hufttttt what a day to remember mates!!! terima kasih banyak kawan-kawan ku! :D love you all so much xx.

0 comments:

Posting Komentar